CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, March 12, 2009


Kutukan Mumi Kapal Titanic

Putri Amen Ra dari Mesir, believed to be living in 1500 years before Christ. Dia lebih dikenal sebagai Priestess Amen Ra, karena sebenernya ga teridentifikasi dia itu siapa, sedangkan dia ditemuin di deket kuil Amen Ra dan dikubur dalam peti yang menandakan tingkat sosial tinggi. Waktu akhirnya dia meninggal, dia dimasukkin dalam peti kayu berukir dan dikubur di Luxor, on the banks of the Nile.

Muminya ditemuin tahun 1890 sama 4 jutawan muda Inggris, dan kemudian dilelang di antara mereka sendiri. Anehnya, setelah peti itu dia bawa pulang ke hotel, tiba-tiba dia jalan ke arah gurun dengan gaya paralyzed dan ga pernah balik lagi.

Besoknya, satu rekannya kena peluru nyasar sampe tangannya harus diamputasi. Rekannya yang laen found all his savings were blocked. Dan rekannya terakhir tiba-tiba sakit parah sampe kehilangan pekerjaannya dan jatuh miskin. Mumi itu akhirnya dibeli oleh seorang jutawan London. Setelah transaksi, 3 anggota keluarganya mengalami kecelakaan lalu lintas dan rumahnya sendiri terbakar. Akhirnya, mumi itu disumbangin ke British Museum.

Waktu ngangkut mumi ini aja, truknya kecelakaan dan mengakibatkan satu orang luka. Anehnya, dua kru yang laen pulang selamat, tapi meninggal secara misterius hari berikutnya. Bahkan waktu dipajang pun, ada penjaga malam yang meninggal waktu ngejaga nih mumi, sehingga ga ada yang mau jaga ataupun bersihin sarkofagus sang putri. Sekali ada pengunjung nepuk debu disana, dan besoknya anaknya meninggal karena cacar mendadak.

Akhirnya, mumi yang dijuluki pembawa sial alias UNLUCKY MUMMY ini dipindah ke basement. Seminggu kemudian, salah satu orang yang mindahin tiba-tiba sakit, dan supervisornya meninggal mendadak di meja kerjanya. Konon ada wartawan yang bunuh diri gara-gara shock atas ‘penampakan’ yang ketangkep jepretan fotonya.

Setelah berpindah tangan, percobaan eksorsisme, dan 20 orang lebih mengalami kesialan (bahkan kematian!) akibat mumi ini, akhirnya seorang arkeologis Amerika ngebeli tuh mumi untuk dipindahin ke New York.

Bulan April 1912, pemiliknya dengan bangga mendampingi koleksi barunya berlayar ngelewatin Samudra Atlantik dengan kapal baru White Star Liner tujuan New York. Malam tanggal 14 April, the ship hit an iceberg and sank approximately 2 hours and forty minutes later. The princess accompanied like about 1,517 passenggers in a trip to Davy Jones’ Locker. The name of the ship was Titanic.

Ada juga yang bilang kalo Titanic tuh terkutuk gara-gara nomor serinya, yaitu 390904, which when read as it’s reflected on the water, bisa dibaca jadi ‘NO POPE’ yang merupakan slogan menentang Katolik Roma yang dibuat sama kaum ekstrim Protestan di kawasan Irlandia Utara, yang merupakan tempat Titanic dibangun.

No comments:

Post a Comment